Kontroversi Susu

SUSU SAPI UNTUK ANAK SAPI, SUSU KAMBING UNTUK ANAK KAMBING, SUSU KUDA LIAR UNTUK ANAK KUDA, ANAK MANUSIA MINUMNYA SUSU ASI

KANDUNGAN TOXIC DIBALIK NUTRISI!

  • Rate tertinggi keropos tulang justru diderita bangsa dengan rate tertinggi peminum susu hewan
  • Susu sapi dituding penyebab mayoritas penyakit diabetes, alergi, autism / hyperactive

Kontroversi Susu – Dairy Food

THE GREATEST MYTH OF THE CENTURY! (Mythos Terbesar abad ini).
Sebuah badan riset / pengawas dan promotor Dairy Product “The National Dairy Board” yang ditunjang sepenuhnya oleh “the U.S. Department of Agriculture” (AS) menerbitkan slogan berbunyi:”Milk. It does a body good,” (Susu menyehatkan tubuh Anda).
Badan ini di dirikan oleh “the Dairy Production Stabilization Act” 1983 dan mendapatkan otorisasi untuk merancang program-program demi MEMPROMOSIKAN industri dairy product (produk susu sapi) di pasaran dalam negeri maupun luar negeri.
Program-program tersebut dibiayai oleh KOMISI hasil penjualan produk-produk maupun peternak dairy dari seluruh Negara bagian (AS).
Badan ini dimonitori oleh USDA’s Agricultural Marketing Service (bukan dimonitori oleh Badan Kesehatan Masyarakat Nasional – red).

Slogan:”Milk. It does a body good,” yang pada akhirnya MENUAI BADAI KRITIK dari para PAKAR KESEHATAN.

Scientific American October 1992 mengatakan
Susu sapi telah menjadi titik kontroversi antara para dokter medis dan nutritionist.
Konon saatnya dimana susu menjadi bahan yang kita inginkan, namun hasil riset telah memaksa kita untuk memikirkan fakta (meminum susu) ini ……susu / dairy product memberikan kontribusi pada sejumlah masalah kesehatan termasuk penyakit-penyakit degenerative.

Tinjauan Fakta dan Logika:
Lebih dari 4700 jenis hewan mamalia MENYAPIH anaknya pada waktunya saat mereka sudah mulai membesar.
Hanya manusia yang kembali pada produk susu yang pada dasarnya di rancang untuk dikonsumsi oleh anak lembu.
Miliaran dollar dan puluhan tahun digunakan untuk mem PROMOSIKAN aksi BRAINWASHING menganjurkan masyarakat menanamkan buah pikiran bahwa “bahan makanan ini sangat bagus dan penting untuk kesehatan”.

Toxic dibalik Nutrisi
59 jenis Hormon, Toxic yang dapat menimbulkan Alergie, Autistic /Hyperactive.
kontaminasi darah, kotoran lembu, virus, antibiotic, 49% kalori, lemak hewani, cholesterlol yang setara dengan 17 potong daging per gelas, 20 juta bakteri hidup per liter, 750 juta sel PUS (sumber TBC) per liter (batas ambang bahaya = 200 juta sel per liter),
Jenis protein-protein hewani kelas berat yang dapat menimbulkan kanker, diabetes, diabetes kanak-kanak, stroke, osteoporosis, gagal- ginjal dan masih banyak lagi.

Protein
80% protein Susu adalah CASEIN yaitu bahan dasar lem (perekat) yang biasa digunakan sebagai bahan dasar oleh pabrik lem, yang apabila dikonsumsi secara jangka panjang membuat darah maupun cairan getah bening kita merekat, menggumpal satu sama lain sehingga dapat mengakibatkan gangguan kesehatan serius seperti stroke, diabetes, asthma, radang sendi, hingga radang usus besar.

Hormon
Estrogen, Progesterone, Testosterone, Corticosteroids, Oxytocin, Growth Hormone dan 53 hormon bio-active lainnya.
Growth hormone yang paling kuat dalam susu adalah IGF-1 (Insulin-like Growth Hormones) yang adalah PEMICU KANKER paling potensial seperti: kanker prostate, kanker payudara, kanker paru2, diabetes dan diabetes kanak-kanak yang kini banyak didapati pada anak anak di Amerika Serikat (USA).

Lactose Intolerance and Gala toxemia
“Benjamin Spock, M.D., “Child Care,” 7th Edition “
Sedikitnya 50% anak2 di AS menderita alergi disebabkan oleh dairy product, dan seringkali di munculkan dalam bentuk konstipasi, diarrhea, kelelahan, bahkan asthma, infeksi sinus yang sering kali dilaporkan sembuh setelah menghentikan penggunaan dairy food.

Lebih jauh lagi Lactose (jenis gula yang dimiliki susu) menurut sebuah laporan pada artikel di majalah Awake (edisi 22 Maret 2004) dapat menyebabkan kerusakan jaringan secara serius seperti: kerusakan lever, deformasi ginjal, hypoglycemia / diabetes, cataract dan atherosclerosis.

The National Institute of Diabetes and Digestive and Kidney Deseases melaporkan 30-50 juta orang Amerika menderita intoleransi laktosa

Beberapa gangguan kesehatan yang ada hubungannya dengan susu / dairy product seperti:

Arthritis
Asam urat
Allergies
Alzheimer
Anemia
Anthrax
Asthma
Autism
Baby Allergy
Batu Ginjal
Kanker Payudara
Kanker Indung Telur
Depresi
Diabetes
Gangguan Kulit
Gangguan Prostat
Infeksi Telinga
Jerawat / ruam
Mucus
Migrain
Gangguan emosi
Multiple Sclerosis
Obesitas
Osteoporosis
Rheumatic
Sakit Jantung
Sakit tulang
Sinusitis
Stroke
TBC

www.notmilk.com

Common Q and A


Bagaimana apabila ibunya tidak mampu memproduksi ASI untuk menyusui bayinya atau anak yang tidak dibesarkan oleh ibu kandungnya sendiri (seperti pada panti asuhan contohnya)?

Susu kedelai segar alami adalah pilihan yang paling bijaksana mengingat kandungan nutrisinya yang tidak kalah dibanding susu berbasis sapi lagi pula susu berbasis nabati bebas toxic.

Banyak kalangan praktisi bahkan mengatakan susu kedelai kualitas nutrisinya lebih baik dari pada susu hewani, karena selain protein nabati yang pada kenyataannya memang dirancang (oleh sang Pencipta) untuk tubuh manusia (Taurat Musa Kejadian1:28) sehingga amat baik untuk pertumbuhan anak, kedelai juga memiliki kandungan LECITHIN yang dapat meningkatkan kecerdasan anak maupun kualitas reproduksi, Namun selain itu tentunya upaya yang sungguh-sungguh perlu dilakukan untuk dapat memproduksi ASI sendiri seperti: makan banyak berbagai jenis sayur mentah dan buah-buahan segar, whole food supplement organik yang memadai, serta hindari tekanan-tekanan stress yang dapat menghalangi produksi ASI.

Hingga usia berapakah anak-anak perlu diberikan susu?

Apabila anak bayi mengkonsumsi ASI, secara otomatis pada umur 2 tahun sudah di sapih, dan setelah itu tidak dianjurkan untuk meneruskannya dengan susu formula mengingat akibatnya yang harus dibayar, juice buah buahan, juice satur mentah atau susu kacang / kedelai adalah pilihan yang terbaik.

Perlukah MADU dicampur dalam susu formula bayi dengan gagasannya menambah gizi susu botol bayi tsb?

Menurut buku Nutritional Healing madu yang dikonsumsikan anak dibawah satu tahun dapat menciptakan BOTULISM pada tubuh bayi yang dapat berdampak kecacatan syaraf otak maupun kematian pada bayi, ini disebabkan karena pencernaan bayi belum mengeluarkan jenis enzyme tertentu yang diperlukan untuk mencerna madu.

Supplement Spirulina yang digerus dapat digunakan sebagai supplement untuk bayi, dan penulispun telah melakukan cara itu untuk anak bayi kami, anak kami tumbuh sehat, hampir tidak pernah sakit serius yang memerlukan obat-obatan medis.

Bagaimana dengan propaganda anjuran minum susu sapi kemasan berbagai merek seperti yang dicangankan dalam iklan TV maupun media lainnya?

Propaganda iklan tujuannya adalah bisnis, bukan penyuluhan kesehatan, sebagai contoh ROKOK pun diiklankan sangat menarik, supaya dibeli orang seperti: selera pemberani, pria punya selera, obsesi selebritis, manusia berbakat, manusia istimewa, dsb.

Apakah informasi semacam ini apabila diketahui masyarakat luas dapat mengancam bisnis industri susu / dairy food?

Sama sekali tidak! industri susu apapun sama sekali tidak akan digoyahkan dengan penyuluhan semacam ini, lagipula slogan SUSU SAPI UNTUK ANAK SAPI, SUSU ASI UNTUK ANAK MANUSIA berkali kali dicanangkan oleh DINAS KESEHATAN dinegeri kita ini, dan kenyataannya tidak berdampak apapun pada industri susu / dairy product.

Rokok pun yang dibubuhi lebel peringatan resmi: membahayakan jantung, membahayakan janin, dapat menyebabkan impotensi tidak menggoyahkan bisnis rokok sedikitpun, karena pada dasarnya manusia lebih mementingkan kenikmatan jangka pendek daripada kesehatan jangka panjang.

Bagaimana dengan orang tua yang membutuhkan Calcium tinggi untuk kekuatan tulangnya?

Yang diperlukan oleh orang tua adalah bukan JUMLAH calcium, melainkan apakah calcium tersebut organic atau bukan.

Calcium organic terdapat pada sayur-sayuran mentahan dan buah segar, atau supplement SPIRULINA amat cukup untuk merawat tulang.
Gajah, Badak, Banteng, Jerapah dewasa bertulang amat kuat apakah karena minum susu formula? atau konsumsi tablet calcium? tidak! mereka makan tumbuh-tumbuhan hidup? Ikan Paus amat kuat, makanannya micro-algae plankton yang adalah satu rumpun dengan Spirulina.

Lagipula yang diperlukan orang tua adalah BAHAN PEREKAT TULANG (bukan sekedar calcium) yang adalah COLLAGEN yang terdapat pada GAMAT, sehingga tulangnya menjadi tidak rapuh (lihat artikel osteoporosis).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s