Mengatasi Penyakit Asma

Mengatasi Penyakit Asma. Penyakit asma adalah penyakit keturunan. Banyak anak-anak yang dilahirkan dari orang tua yang memiliki sejarah penyakit Asma ini juga menderita penyakit yang sama. Gejala Penyakit Asma dapat terlihat jelas dari napas yang sulit dan terkadang berbunyi. Hal ini dikarenakan saluran pernapasan yang ada menyempit karena lendir yang disebabkan oleh alergi.

mengatasi asma secara alami

Banyak sekali penduduk didunia yang menderita penyakit asma dan beberapa meninggal karenanya. Mengatasi penyakit asma sulit disembuhkan namun beberapa gejalanya dapat dikurangi agar tidak sering muncul dan membuat penderitanya menderita.

Untuk mengatasi penyakit asma ini, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Sebagai contoh adalah melakukan olah raga secara teratur. Olah raga ringan seperti lari pagi mampu mengurangi gejala timbulnya penyakit asma. Hal ini diketahui agar aktifitas olah raga bisa berjalan dengan baik dan hasilnya mampu memberikan dampak yang postif bagi kesehatan. Pengaturan napas secara teratur akan memperkuat otot-otot yang ada di paru-paru dan membuat paru-partu bekerja dengan semestinya serta mampu menekan intensitas kembuhnya penyakit asma . Rutinitas berolahraga dengan baik dan benar akan memberikan dampak yang baik bagi kesehatan terutama kesehatan paru-paru anda.

Selain melakukan olah raga secara teratur, anda pun harus mengenal baik zat-zat yang mampu memicu penyakit asma. Alergi hidung terjadi karena adanya debu, kapuk ataupun bedak. Anda harus mulai mengganti beberapa hal dalam hidup anda agar penyakit asma anda tidak sering kambuh. Mengurangi pemakaian AC pun sanggup mencegah terjadinya penyakit asma. Untuk menghangatkan tubuh, jenis lampu di rumah dapat diganti dengan menggunakan bohlam pijar. Menggunakan selimut dan mengoleskan krim penghangat tubuh dapat mengurangi resiko terjadinya penyakit asma. Hal-hal tersebut diatas dapat dilakukan sebagai langkah mengatasi penyakit asma agar anda benar-benar terbebas dari penyakit pernapasan yang mematikan.

Cara mengobati asma dengan terapi suplemen alami Jelly Gamat dan Spirulina

Berikut adalah testimoni mengatasi penyakit asma yang kami kutip dari buku testimoni luxor volume 6:

Sembuh dari penyakit asma yang diderita sejak bayi (Muklis Nurahman – Bandung)

Sejak bayi usia 15 hari Muklis sudah mengalami gangguan kesehatan, batuk setiap hari terus menerus, kenang ibu Sandiyah Ibunda Muklis Nurahman. Sejak bayi ia sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit di Bandung. Usia 6 bulan Muklis mengalami sesak nafas. Selama hampir 11 tahun muklis mengonsumsi berbagai obat, menjakani beragam perawatan tapi hasilnya belum optimal. Sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi, pola sperti ini terua terjadi hingga tahun 2004.

Oktober 2004 saya bertemu dengan kawan lama yang mengenalkan jeli gamat dan spirulina. Saya berikan kedua produk tersebut kepada Nurahman Gamat 3.x1sdm/ hr dan Spirulina 2×3 tablet/ hr. satu minggu kemudian saya perhatikan ada kemajuanmulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan berikutnya juga semakin jmenbaik, asmanya jarang kambuh . Akhirnya satu tahun berlalu dan anak saya tidak lagi menjadi pasien langganan rumah sakit. Kemajuan ini sangat berarti bagi kami sekeluarga, 11 tahun mencari solusi kini telah menemukannya.

Abner sejak usia 7 bulan menderita asma sembuh dengan Jelly gamat

Abner sejak usia 7 bulan sudah diketahui menderita penyakit asma, ia juga kerap batuk, flu dan demam ujar sang nenek Ibu Pinta Simajuntak.Hampir tiap bulan Abner harus inhalasi (diuap) di klinik atau rumah sakit yang menyediakan jasa inhalasi, batuknya susah sekali sembuh, lanjutnya. Jika cuaca dingin dipastikan batuknya akan semakin parah, nafasnya juga berbunyi. Kami sudah memberi beberapa jenis obat tapi seringkali hanya sembuh sementara, selanjutnya berulang kembali. Iba melihat anak kecil terus menerus batuk,tapi kami juga belum menemukan jalan keluarnya.

Saat Abner berusia 3 tahun saya bergabung dengan Luxor, langsung saya berikan jelly gamat 3×1 sdt/hr untuknya. Dua minggu pertama batuknya mulai berkurang. Satu bulan berikutnya batuk dan demam sudah jarang, otomatis Abner juga sudah tidak lagi menjadi langganan inhalasi di rumah sakit. Kini Abner sudah berusia 4 tahun, keluhan penyakit asma sudah tidak lagi terjadi, sehat, lincah seperti anak seusianya. Jelly gamat sangat baik dikonsumsi untuk penderita penyakit asma baik anak-anak bahkan untuk bayi dibawah usia 1 tahun.

Mengatasi Penyakit Asma dengan obat alami jelly gamat luxor dan spirulina pacifica merupakan solusi alternatif untuk menyembuhkan penyakit asma. untuk informasi dan pemesanan pembelian silahkan hubungi kami atau gamatindonesia.wordpress.com.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s